rejuvication

HUFH... akhirnya selesai juga proyek oprak-oprek tampilan blog saya.. dan eng ing eng inilah hasilnya.... gimana-gimana oke ga?? sengihnampakgigi

Sebenarnya dasar dilakukan proses perubahan ini karena kerinduan saya untuk kembali nge-blog, tapi bingung apa yang harus ditulis... jadinya utak atik aja deh... kenyit

Kalo diliat ngga ada yang baru dari tampilan blog ini yah kecuali warnanya yang semakin gelap dan gelap... wkekeke untuk hal-hal lainnya tinggal meneruskan yang ada dan comot sana comot sini deh...

Oiya ada satu lagi perubahan, nama blog ini bukan lagi Aku Osie tapi saya ganti ke rejuvication yang kurang lebih berarti peremajaan... yah semoga semangat itu menular ke kemampuan menulis saya yang pas-pas itu ya...

Doakan...
blogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment