2008 Review

Wah tahun 2008 sebentar lagi akan berakhir neh, tentu banyak diantara kalian yang telah menyiapkan resolusi-resolusi untuk tahun 2009 yang akan datang (entah akan dilaksanakan atau tidak, kalo saya sih biasanya ngga.. Whehe)

Tapi bukan resolusi yang akan saya bahas kali ini, tetapi tentang hal-hal yang telah kita dapatkan di tahun yang akan berakhir sebentar lagi ini, bagi saya banyak hal yang terjadi di tahun ini baik itu yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan bagi kehidupan saya, dan kayaknya nggak salah juga tuh untuk dibagi, duh sok artis banget ya saya tapi ngga apa-apa deh itung-itung belajar (loh maksudnya…???!?).

Kehidupan saya pada tahun ini akan coba saya bagi menjadi 3 bagian besar, yaitu tentang Keluarga dan Teman, Karir dan terakhir Asmara (kebanyakan baca zodiak dimajalah neh… haha)
 

Keluarga dan Teman
Pada awal-awal tahun ini hubungan saya dengan keluarga mungkin agak merenggang, dan mungkin karena disebabkan kesibukan saya dalam mengejar skripsi yang harus selesai (banyak alasan..) tetapi hal tersebut coba saya bayar di akhir tahun ini dan alhamdullilah agak berkurang renggangannya.

Dengan teman-teman hubungan yang ada mengalami masa pasang dan masa surut, ketika sedang ngga butuh agak menjauh tetapi ketika sedang butuh baru deh dicari tuh temen-temen tersayang (whaha bener begitu ya bro and sis..) dan untuk itu saya say sorry to all of you, ngga ada maksud kayak gitu sih tapi keadaan aja yang menjadikan kayak gitu (alasan lagi..). 

Karir
Mungkin tahun ini tahun terbaik saya dalam urusan karir, ketika lulus dari tempat saya menimba ilmu (duh kayak zaman susah ya bahasanya, menimba… hehe) saya langsung bergabung dengan salah satu perusahaan terasik (menurut saya) dengan bonus teman-teman kerja yang super asik pula, terima kasih untuk semua dukungan teman-teman kerja (terspesial untuk om-boss, semua orang ada salahnya ya boss… wkakak) sehingga walaupun selalu penuh dengan tekanan (walau sebenarnya saya suka juga dengan urusan “tekan-menekan”) tetapi dengan lingkungan kerja yang oke, semua masalah bisa terselesaikan denagn baik-baik (apa coba..). 

Asmara
Duh butuh waktu lama buat nulis yang satu ini neh, here we go… dari awal sampai pertengahan tahun menjadi hari-hari menyenangkan untuk topik yang satu ini. Ada seseorang yang selalu mensupport dan memahami tetapi mungkin sudah harus digariskan bahwa kami tidak bisa lama-lama bersama hingga akhirnya perpisahan menjadi sebuah kenyataan. Tetapi itulah kenyataan, kita tidak bisa terus hidup di dalam alam mimpi (iya kan kawan) terima kasih untuk kamu yang sudah menemani dalam beberapa bulan di 2008 ini. Semoga masing-masing kita diberikan jalan yang terbaik ya (haru biru mode = on).

Yah tampaknya kalo diringkas seperti itu rangkuman hidup saya di tahun 2008 ini dan sebentar lagi akan menjadi masa lalu dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan seorang saya (lebay…bay…bay….) tetapi banyak pencapaian-pencapaian yang harus belum tercapai dan harus dikejar di tahun 2009 (kalo ada umur).

Doakan saya ya bisa mencapai yang saya ingin ya dan selamat menyongsong 2009!!
print

No comments:

Post a Comment